Indowisata School, Harapkan Lulusan Yang Sukses

4.233 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMEDANG –
Indowisata Hotel School merupakan Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Kapal Pesiar International setara Diploma 1 pertama di Sumedang, sejak didirikan pada Tahun 2017 silam, gaung Indowisata di Kabupaten Sumedang makin terasa, banyak para lulusan SMA sederajat yang memilih kuliah di Indowisata untuk mewujudkan cita cita bekerja di kapal pesiar dibanding melanjutkan kuliah keluar kota.

Bekerja di kapal pesiar memang sangat menjanjikan, sebab upah di kapal pesiar dibayar dengan mata uang dolar dan standar pengupahan Internasional, juga pengalaman keliling Dunia yang tidak bisa dinikmati oleh semua orang, sudah banyak para lulusan Indowisata yang bekerja di kapal kapal pesiar seperti kapal Carnival Cruises Amerika, Royal Carrebean International atau kapal pesiar Costa,Italy,AIDA Germany dan lain lain.

Mr Acep Hidayat Komarudin.A.Md Direktur Indowisata Hotel School dan juga merupakan CEO Indowisata Group Sumedang mengatakan , kami hadir di Kabupaten Sumedang karena ingin membuat warga Sumedang sukses, dengan tenaga pengajar yang kompeten di masing masing jurusan serta praktisi langsung di bidangnya, ditambah jalinan kemitraan Indowisata dengan banyak Hotel dan Restaurant bertaraf Internasional didalam maupun di Luar Negeri , kami betul betul mencetak tenaga handal dan berkualitas di bidang Perhotelan dan restaurant.

” Para mahasiswa kami kebanyakan melakukan praktek di Luar Negeri seperti di Malaysia, Singapura,dan Thailand, dengan standar kualitas pendidikan bertaraf Internasional, kami bukan hanya memberikan angin surga saja, namun kami membantu mereka menggapai cita cita ” ucapnya. Senin 29 Juni 2020.

Lebih lanjut Acep Hidayat menjelaskan, saya sendiri mempunyai pengalaman bekerja di kapal pesiar selama 17 tahun di kapal pesiar Costa Italy,Wind Star America,Festival Cruises Greece,Sea Dream America dan perusahaan Bahamas Paradise, Florida Amerika, dan pernah menjabat sebagai Maitre’d Hotel di kapal pesiar kelas Dunia lainnya, pengalaman yang saya dapatkan selama bekerja di kapal pesiar memang sama persis seperti yang diimpikan, kesuksesan sudah saya raih, dan sebagai putra daerah asli Sumedang saya ingin warga Kabupaten Sumedang lainnya ikut menikmati kesuksesan.

” Indowisata hadir sebagai solusi meraih cita cita, dengan standar pendidikan berkelas Internasional dan biaya yang sangat terjangkau, kami siap menghantarkan menuju gerbang kesuksesan” Pungkasnya.