Bupati Garut Membuka Dilaksanakannya TMMD ke 108 Kodim 0611 Garut

7.956 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – GARUT – Tidak seperti biasanya, pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 108 Kodim 0611 / Garut dengan tema ” TMMD Pengabdian Untuk Negeri ” yang dilaksanakan di desa Wanakerta dan desa Padasuka kabupaten Garut, Selasa 30 Juni 2020 diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan dilaksanakan di dalam Aula Makodim 0611 Garut. Acara dimulainya pelaksanaan TMMD Kodim 0611 di buka oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Dalam sambutan pembukaannya Bupati Garut H Rudy Gunawan.menyampaikan rasa terima kasihnya serta kebahagiaan atas penyelenggaraan kegiatan TMMD ke-108 TA 2020 di kabupaten Garut.

Advertisement

“ Tentunya kami merasa bahagia dengan adanya kegiatan pelaksanaan TMMD ke 108 di kabupaten Garut ini,”
Katanya

Masih kata Bupati , bahwasanya saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi akibat wabah virus Covid-19. Akan tetapi semangat dan tekad kita untuk menghadirkan dan mewujudkan pembangunan bagi masyarakat harus terus kita tingkatkan.

“ Dengan Tagline pembangunan jalan terus peningkatan protokol Kesehatan dan percepatan pemulihan ekonomi rakyat,” terangnya

Lebih jauh disampaikan, Kegiatan TMMD merupakan perwujudan tugas pokok TNI sebagaimana dimaksud dalam pasal 7 ayat (2) angka 9 Undang-undang nomor 34 tahun 2004 yaitu membantu tugas pemerintahan daerah.

“ Dalam arti sebagai komponen negara dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Garut dan sejumlah tamu undangan.