Jalin Silaturahmi SFCI BP Kopdar Bareng di Sabda Alam

18.102 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kumpul bareng anggota Komunitas mobil tua yang tergabung dalam Suzuki Forza Comunitas Indonesia ( SFCI ) Bandung Priangan yang diketuai CS Riyanto mengadakan Kopi Darat ( KOPDAR ) di kolam renang Sabda Alam Cipanas Kecamatan Tarogong Kaler Garut Minggu, 19 Agustus 2018.

Advertisement

Wakil Ketua SFCI BP Riki Mulyana ( Uqiew ) mengatakan, acara Kopdar ini merupakan ajang silaturahmi yang setiap bulannya kita adakan bersama antar anggota SFCI yang ada di Wilayah Jawa Barat.

” Ini ajang silaturahmi antar anggota SFCI yang berada di Wilayah Jabar, terlihat yang saat ini hadir perwakilan dari Cianjur, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Kuningan, bersama kumpul di Sabda Alam atas rekomendasi Om Deden SFCI # 1028 # dan Om Agan Chokrie SFCI # 644 # dengan Wisata kolam ombak Sabda Alam Cipanas,” kata Riki Mulyana Alias Uqiew.

Uqiew menambahkan, agenda Kopdar kali ini dititikberatkan kepada kordinasi antara chapter – chapter yang ada di Jawa Barat serta perkenalan antara anggota lama dan baru bersama keluarga besar nya ” kita berbagi informasi, sharing kondisi mobil, memperkenalkan keluarga masing – masing, sehingga persaudaraan dan seduluran antar anggota SFCI semakin terasa sesama anggota dan keluarga nya”, tambah Uqiew.

Sementara itu pengelola Sabda Alam H.Erik mengucapkan terima kasih kepada Komunitas mobil yang tergabung di SFCI BP yang telah menggunakan sarana kolam renang Sabda Alam Cipanas sebagai tempat Kopdar hari ini.

” terima kasih kepada rekan – rekan Komunitas SFCI yang telah menjadikan Sabda Alam sebagai tempat pertemuan Kopdar kali ini, semoga kehadirannya di tempat kami membawa kesan baik dan dijadikan referensi salah satu destinasi wisata saat berkunjung ke kabupaten Garut,” ucap Erik.