Kadisdik Garut Ajak Korwil Pendidikan Sukseskan Program Pemerintah Daerah

6.749 dibaca
Kadisdik Garut Ajak Korwil Pendidikan Sukseskan Program Pemerintah Daerah

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pernyataan Bupati Garut H Rudy Gunawan terkait kinerja Kordinator Wilayah ( Korwil ) pendidikan di kabupaten Garut tidak efektif dan menjadi beban sekolah dan guru, harus dimaknai sebagai teguran seorang bapak kepada anaknya karena dianggap belum dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan harus segera diperbaiki dengan memperlihatkan kinerja yang lebih baik lagi, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Garut Totong di ruang kerjanya. Rabu 5 Agustus 2020.

Mau Ikutan Kuliah Dasar Bisnis Kuadran Kanan, Gratis… Daftar di sini

Dikatakan Kadisdik Garut Totong, apa yang disampaikan Bupati Garut harus dijadikan motivasi kinerja lebih baik lagi, sebagai kepanjangan Dinas Pendidikan kabupaten.

Advertisement

Korwil di ajak untuk sama – sama membantu program – program yang diharapkan oleh pemimpin daerah, supaya keberlangsungan pembangunan pendidikan di kabupaten Garut.

Baca juga :36 Film Korea Terbaru

khususnya di level kecamatan, sambung Kadisdik Garut ini, bisa berjalan dengan baik, sehingga bisa memberikan kontribusi positif dibidang pembangunan pendidikan apalagi di tengah kondisi Covid – 19.

” Nah ini yang harus diperhatikan oleh para Korwil, apa yang disampaikan Bupati H Rudy Gunawan adalah sebuah motivasi, jawab ini dengan memperbaiki kinerja di tiap – tiap Korwil,”

“Ayo semua Korwil bangkit dan membantu pimpinan, agar keinginan pimpinan Garut lebih maju, berkembang dan lebih berprestasi bisa terwujud” tutur Totong.

Baca juga : Sudah Kerja Keras Bertahun-Tahun Tapi Penghasilan Segitu-Gitu Saja atau Sudah Berpenghasilan besar Tapi Tabungan Segitu-Gitu Saja!
Daftar Kulwa Gratis

Oleh karena itu harap Totong, ke depan Korwil – Korwil yang ada di tiap kecamatan kabupaten Garut mengajak untuk kembali bekerja sesuai apa yang menjadi tugas dan fungsinya.

“Melalui momen hari Kemerdekaan RI ini ayo kita jaga marwah, martabat, jiwa korsa korwil dimunculkan untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya,” kata dia.

termasuk membangun pendidikan di kabupaten Garut lebih baik lagi, ‘Ayo kita sama – sama banyak kelapangan dan berikan data secara rutin ( Update ) berkesinambungan.’ timpalnya.

Dia juga berhawapn Korwil selalu mendengarkan keluh kesah para guru dan tenaga kependidikan, agar kehadiran Korwil dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh satuan pendidikan da masyarakat kabupaten Garut” pungkasnya.