Kapolres Pandeglang Bakti Sosial Bangun Masjid, Ini Yang Di Sampaikan Menjelang Pemilu 2019

7.981 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan, terutama kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Advertisement

Mantan penyidik KPK tersebut kali ini melaksanakan bhakti sosial membangun Masjid yang berlokasi di Kampung Saliu Desa Banyumundu Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang Banten, sekaligus menyerahkan Bantuan Kramik. Jumat 30 Novmber 2018.

Selain Bhakti Sosial Kapolres Pandeglang juga melaksanakan kegiatan pembinaan kepada masyarakat wilayah tersebut yang bertujuan, untuk menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, bahwa Masjid bukan tempat Politik/Kampanye, Ujaran Kebencian dan Radikalisme.

” Saya mengajak kepada semua masyarakat Desa Banyumundu umumnya masyarakat Pandeglang, kita ciptakan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. Kemudian Masjid adalah tempat beribadah, bukan tempatnya berpolitik atau berkampanye, jadikan masjid tempat beribadah, apalagi di jadikan tempat ujaran kebencian dan mengajarkan radikalisme, ini keluar dari kaidah dan norma Agama, kita jadikan dan makmurkan Masjid dengan pengajian dan tempat beribadah dengan khusuk,” Ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dalam Arahannya kepada masyarakat.

Dia menambahkan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan merupakan kepedulian polres pandeglang untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan Masyarakat.

” Kegiatan ini adalaj bentuk kepedulian kita dan kedekatan dengan semua masyarakat, terutama sebagai seorang Muslim sudah kewajiban kita untuk membantu membangun Masijd tempat kita beribadah, maka saya mengajak kepada semua elemen masyarakat mari kita juga bangkitkan kembali semangat goyong royong segala pekerjaan kalau kita kerjakan bersama -sama akan mudah dan cepet selesai, saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan masyarakat yang sangat antusias dalam melaksanakan bakti sosial dan penerimaannya,” pungkas Polisi Nomor Satu di Polres Pandeglang ini, yang juga mantan penyidik KPK RI.

Kegiatan bhakti sosial Kapolres Pandeglang didampingi Wakapolres Kompol Heri Wahyu Mandung. Kasat Intelkam AKP Sutoyo dan AKP Tatang Sudarjo Kapolsek Banjar Serta Para Tokoh masyarakat Setempat.