Karang Taruna Se Banten, Dukung Andika

7.322 dibaca

karang-taruna-prov-banten-dukung-cawagub-andika-hazrumi

BUANAJABAR.COM, PANDEGLANG – karang Taruna Provinsi Banten siap memenangkan Pasangan calon Nomor urut satu. Hal ini terungkap dalam acara Katar yang di selenggarakan oleh Karang taruna Provinsi Banten. Dalam acara tersebut yang dihadiri sekitar 300 orang pengurus Karang Taruna dari semua kecamatan di Provinsi Banten, yang sekaligus acara peluncuran Kartu Tanda Anggota Karang Taruna,  serta pemberian hadiah bagi pemenang lomba karya tulis ilmiah yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Provinsi Banten. Organisasi yang pengurusnya sampai ke akar rumput tersebut sepakat untuk mendukung Ketua Karang Taruna Provinsi Banten,  Andika Hazrumi yang mencalonkan diri sebagai Cawagub Banten.

Advertisement

Ketua Karang taruna Provinsi Banten sekaligus Cawagub Nomor 1, Andika Hazrumi, SOS. MAP,  mengharapkan agar lembaga Karang Taruna dapat diperkuat sampai ketingkat desa.

“Lebih di perkuat lagi, mulai dari kabupaten kota, sampai kecamatan dan Kelurahan, serta desa.  Kemudian, dengan di luncurkannya kartu tanda anggota, agar semua anggota karang taruna dapat mendata semua anggota karang taruna sampai ke akar rumput,  agar mereka terdata,  dan bisa di akui,  jangan sampai anggota karang taruna tidak bisa menikmati program yang ada di karang taruna.  Ketika nanti saya terpilih dan di percaya oleh masyarkat Banten menjadi Wakil Gubernur, saya akan menerbitkan Pergub kekarang tarunaan, agar organisasi yang bergerak di bidang sosial ini dapat perhatian dari pemerintah, agar karang taruna selalu kompak dan terus kebersamaan dalam membangun Banten.” Pungkasnya.

agung-suryamal-sosmed

Sekjen Karang Taruna Provinsi Banten Gatot Yan S,  mengutarakan dukungannya untuk Cawagub Andika Hazrumi.

“Karang Taruna adalah Organisasi yang solid, yang akan siap mendukung dan memenangkan Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andik Hazrumi yang sekarang menjadi Cawagub,  kita sebagai anggota Katarang taruna adalah organisasi sosial,  tetapi secara individu kita akan berjuang bersama untuk mulai dari pengurus provinsi, kabupaten kota, kecamatan sampai pengurus Desa,  secara individunya akan mendukung dan siap berjuang untuk menang. Semuanya kita akan bergerak untuk memenangkan paslon Nomor 1,  Wahidin Halim dan Andik Hazrumi, dan saya selaku pengurus karang taruna Provinsi Banten mengharapakan kepada semua kader Karang taruna selalu solid dan kompak untuk terus loyal terhadap ketua Karang taruna Provinsi Banten yang sedang berjuang untuk mengabdikan diri bagi Banten.” ungkap Gatot.

(Editor: Ekky)