Nama Cabup Cianjur Dari Gerindra Dinanti, Tiba – Tiba Muncul Nama Ini

15.453 dibaca
Nama Cabup Cianjur Dari Gerindra Dinanti, Tiba - Tiba Muncul Nama Ini
Habib Mustofa Al Habsyi ( berbaju putih )

BUANAINDONESIA.CO.ID – Pengumuman nama calon bupat Cianjut (Cabup Cianjur) dan calon wakil bupati Cianjur (cawabup Cianjur) dari partai Gerindra menjadi paling dinanti saat ini.

Bagi Kaum Milenial Yang Mau Ikutan Punya Pendapatan Pasif 100 Juta Perbulan Daftar di sini

Bagaimana tidak, partai yang ini bisa saja menentukan nama cabup Cianjur, dan Cawabup cianjur tanpa harus berkoalisi dengan partai apapun.

Advertisement

Tokoh budaya dan pengamat sosial Jawa Barat, Moely Wiranatakusumah mengatakan, jika nantinya tidak ada partai yang mau bergabung atau Berkoalisi, Gerindra bisa tetap percaya diri calonnya bisa memenangkan kontestasi politik di Cianjur ini.

“Gerindra 11 kursi, sudah cukup dan disana saya melihat ada nama yang cukup menonjol dan masuk ke semua kalangan,” katanya.

Baca juga : Shalat Malam Adalah Shalanya Para Nabi & Rasul 

Terutama, sambung dia, kalangan pesantren dan ulama. Ada Habib Mustofa Al Habsyi.

*Beliau ini kan kader yang saya kira berjuang sejak Gerindra belum besar seperti sekarang. Jika kekuatan Gerindra dan ulama dipersatukan, ini bisa sangat luar biasa,” tambah  Moely.

Jelas Moely, nama Habib Mustofa dikalangan pemuka agama di Cianjur juga tidak perlu diragukan lagi.

“Setidaknya meyakinkan publik, Gerindra tidak akan berpaling memperjuangkan suara umat, kendati Gerindra bukan partai berlatar agama,” ungkap pria yang merupakan keturunan pendiri kota Bandung ini.

Bagi Kaum Milenial Yang Mau Ikutan Punya Pendapatan Pasif 100 Juta Perbulan Daftar di sini

Sementara itu, saat dikonfirmasi Buana Indonesia, Habib Mustofa Al Habsyi mengaku akan siap memperjuangkan amanah partai.

Dirinya juga mengaku telah melakukan persiapan matang jika nantinya Gerindra memandatkan dirinya maju dalam Pilkada Cianjur.

Kader perintis Gerindra ini mengatakan, dirinya juga sudah mengantongi restu dari beberapa tokoh di Cianjur.

“Terutama tokoh – tokoh pesantrennya. Alhamdulillah mereka siap berjuang bersama saya.”

Mereka siap di barisan. InshaAllah, kita kembalikan semua kepada Allah segala sesuatunya, ” kata Habib Mustofa , Sabtu, 22 Agustus 2020.

Habib Mustofa juga mengaku telah memetakan permasalahan serius yang kini dihadapi masyarakat Cianjur,

kata dia, selain soal Infrastruktur,  kesehatan dan masalah sosial lain, Cianjur kini permasalahan lain yang tidak kalah serius.

Menurutnya, Lahan pertanian makin tergerus oleh kebututuhan industri, akhlak generasi penerus juga ia lihat turut tergerus akibat arus komunikasi yang makin deras tidak terkendali.

“Ingat, Cianjur itu Gerbang Marhamah, hanya dengan itu generasi penerus Cianjur bisa dibentengi akhlaknya,” lanjut Habib Mustofa.

Jika nantinya Habib Mustofa dipercaya Gerindra maju didalam pertarungan politik Cianjur sebagai calon bupati, dirinya memastikan loyalitas  terhadap Gerindra tidak akan luntur.

Dirinya juga menjamin akan berupaya dengan segala kekuatan untuk menjadi penyelamat suara umat.

Bagi Kaum Milenial Yang Mau Ikutan Punya Pendapatan Pasif 100 Juta Perbulan Daftar di sini

Masih menurutnya, selaku kader parta grindra ia akan loyal dan menerima apapun keputusan partai.

“Saya berjuang dengan Gerindra sejak awal, saya patsun pada partai dan tentunya nanti pada amanah ulama dan umat yang telah mendukung saya,” tegas Habib Mustofa.