KH Abdul Mujib : Kegiatan Istighosah Kubro Doa Bagi Bangsa Dan Negara.

10.070 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Lapangan Kerkoff Jalan Merdeka Garut, Senin 3 Desember 2018 dipenuhi ribuan santri dari 300 Pesantren dan 1000 Majlis Taklim mengikuti acara Istighosah Kubro yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( PC NU ) kabupaten Garut.

Ketua pelaksana Kegiatan KH Abdul Mujib mengatakan, dari data yang diterima Panitia pelaksana kegiatan ada 300 Pondok Pesantren yang hadir serta 1000 Majlis Taklim yang hadir saat ini.

” Hingga saat ini laporan yang diterima panitia melalui daftar hadir ada 300 Ponpes dan 1000 Majelis Taklim yang hadir di sini”, kata Kh Abdul Mujib

Sambung Kh Abdul Mujib, selama acara berlangsung para peserta yang hadir sangat khusuk mengikuti tahapan acara demi acara dengan tertib dan aman, hal ini karena kegiatan yang dilaksanakan merupakan murni sebuah doa bagi keselamatan Kita semua.

” Ini acara berdoa untuk keselamatan pribadi selaku muslim, bangsa dan negara sehingga kegiatan ini diikuti peserta secara khusuk sekali”, ujarnya.

Sementara itu Kordinator pelaksana Agus Joy menegaskan, dari awal kegiatan hingga berakhir panitia komitmen bahwa acara ini murni doa bersama demi bangsa dan negara tanpa ada unsur politik.

” Tidak ada unsur kepentingan politik dalam kegiatan itu, semua berjalan hanya berharap doa keselamatan bangsa dan negara”, pungkasnya.