Komunitas Kuda Besi YARI Hadir Dalam Acara Deklarasi IMG Garut

3.570 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Komunitas roda dua yang tergabung dalam Yamaha Aerox Riders Indonesia ( YARI ) menghadiri Deklarasi Komunitas Independent Max Garut ( IMG ) yang dilaksanakan di Gedung Joglo jalan, Proklamasi Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Minggu 25 Agustus 2019, dengan diwakili YARI Chapter Bandung dan YARI Chapter Garut sebagai tuan rumah, YARI menyerahkan Plakat sebagai tanda dukungan dan Suport atas diselenggarakannya Deklarasi IMG.

Hendra Perwakilan YARI Chapter Bandung mengatakan, kehadiran YARI Chapter Bandung di acara deklarasi ini merupakan bentuk dukungan dan Suport kepada YARI Chapter Garut atas undangan dari IMG yang hari ini melaksanakan deklarasi di kabupaten Garut.

” Sebagai bentuk dukungan sesama Chapter YARI, tentunya undangan ini menjadi kehormatan bagi kami, untuk itu kami sengaja datang bergabung dengan YARI Chapter Garut untuk ikut serta dalam deklarasi IMG di Garut” kata Hendra.

Sementara itu Deden Ketua YARI Chapter Garut mengapresiasi suport dan dukungan yang diberikan oleh rekan – rekan YARI Chapter Bandung yang mau bergabung memenuhi undangan rekan IMG yang mengelar Deklarasi hari ini.

” Apresiasi sekali bagi kami YARI Chapter Garut atas kehadiran rekan – rekan YARI Chapter Bandung dalam menghadiri undangan IMG ini” ungkap Deden.

Diakui Deden, meski saat ini YARI Chapter Garut masih belum terlihat eksis keberadaannya di kabupaten Garut, namun ke depan kami akan terus memsosialisasikan keberadaan komunitas motor Aerox dibawah naungan YARI di kabupaten Garut.

” Agar masyarakat lebih mengetahui keberadaab Komunitas kita, YARI Chapter Garut dalam keberadaannya di kabupaten Garut ini hanya ingin memperbanyak saudara, keluarga pecinta motor Aerox dan tetap mensosilisaiskan keselamatan berkendara ( Safety Reading) sesuai anjuran pemerintan dalam hal ini Kepolisian Indonesia”, ucapnya.

Sekertaris Jendral Independent Max Garut ( IMG ) Apih mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan dari Komunitas YARI dalam gelaran acara yang diselenggarakan hari ini.

” Saya mewakili Ketua dan anggota IMG kabupaten Garut mengucapkan terima kasih atas kehadiran komunitas motor YARI yang hadir dalam acara Deklarasi IMG ini, semoga persahabatan dan kebersamaan antar komunitas motor IMG dan YARI tetap terjaga dengan baik”, tutur Apih.