Polres Pandeglang Berikan Bantuan Sembako Kepada Nurhaeni

2.448 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Kepolisian Resort Pandeglang memberikan bantuan sembako kepada Nurhaeni seorang janda tua yang tinggal di Kampung Cipahul, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang pada, Sabtu 24 Agustus 2019.

Berdasarkan informasi yang Berhasil dihimpun, Nurhaeni merupakan istri dari seorang Purnawirawan Polisi bernama (Almarhum) Moh Husin, dengan pangkat terakhir Ajun Brigadir Polisi Brigade Mobil.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono langsung mengutus Anggotanya, untuk menyambangi Rumah Ibu Nurhaeni, dengan membawa sembako dan mengecek kondisi Ibu Nurhaeni dan Rumahnya, dengan respon cepat setelah mendengar informasi dari masyarakat sekitar, langsung perintahkan anggota dengan membawa sembako untuk mendatangi Rumah Ibu Nurhaeni.

” Setelah kita dapat informasi dari masyarakat sekitar rumah Ibu Nurhaeni, kita langsung utus anggota untuk mengecek kebenaran, dengan membawa sembako, ini awal bentuk kepedulian kita terhadap Ibu Nurhaeni, nanti kita akan rencanakan untuk tindakan selanjutnya, makanya saya langsung turunkan anggota, untuk ngecek, nanti kita pikirkan lagi harus bagaimana tindakan dan bantuan berikutnya, insa allah akan kita bantu, setelah melihat kondisi tempat tinggalnya yang sangat memprihatinkan” ungkapnya.
Sementara Saat di sambangi Anggota Polres Pandeglang Nurhani mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang atas kedatangan pihak Polres Pandeglang. Dikatakannya, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Pandeglang atas kunjungan dan bantuan sembako yang telah diberikan.

” Terimakasih Bapak, Sudah bersilaturahmi kesini. Terimakasih juga bantuannya, saya sangat terharu, ternyata Bapak Kapolres sangat perhatian kepada kami terutama ke saya sebagai masyarakat tidak mampu” ungkap Nurhaeni.