‘ Kunaon’ Bandung Kunafe ?

34.916 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Bandung merupakan magnet bagi para pelaku usaha kuliner. Sejak lama Bandung dikenal pelancong – pelancong sebagai kota kuliner dan fashion. Hal ini tidak disia- siakan selebriti dan MC tenar seperti Irfan Hakim dan Omesh.

Kedua seleb ini kini merambah ke bisnis kuliner dan memilih Bandung sebagai kota dimulainya bisnis kuliner mereka. Dengan mengusung brand Bandung Kunafe, keduanya mencoba peruntungan di bisnis ini.

Advertisement

Sebelumnya, Laudya Cintya Bella juga merambah bisnis serupa lewat  Bandung Makuta . Demikian juga Syahrini dengan Princes Cake nya.

Irfan dan Omesh pada minggu, 22 oktober 2017 resmi me launching Bandung Kunafe yang berlokasi di jalan Banda no. 23 Bandung.

Kunafe sendiri diambil dari bahasa sunda “kunaon” yang dalam bahasa Indonesia berarti kenapa. Kata Kunaon dibikin berbeda

Kunafe sendiri juga bisa diartikan sebagai kue khas Turki ( semacam kue keju tradisional ). Biasanya keju tawar terdapat di antara dua lapisan Kadayıf. Kadayıf terbuat dari serat tipis adonan, campuran sederhana dari air dan tepung. Künefe ini sangat nikmat jika disajikan dalam kondisi dingin.