Melalui Kantor Pos Limbangan Desa Samida Serahkan Bantuan BLT Anggaran Pusat

1.989 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pemerintah desa Samida kecamatan Selaawi hari ini, Kamis 21 Mei 2020 bertempat di kator desa Samida yang dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Selaawi, BPD, dan aparat desa samida melaksanakan kegiatan penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari pemerintah pusat.

Ditemui Kamis Mei 2020, Kepala Desa Samida koko kosasih mengatakan, bantuan ini merupakan BLT batuan pusat yang diberikan oleh Persiden sebanyak 77 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ).

” Pembagian Melalui kantor Pos Limbangan, kami hanya memfasilitasi tempat bagi KPM yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu untuk bulan April sebesar Rp 600.000/ KPM” kata Koko.

Koko berharap, semoga Bantuan Pusat ini bisa banyak membantu meringankan beban masing – masing Warga akibat Dampak COVID 19 yang telah menjadi Pandemi Global.

” Tetap aktivitas di rumah perhatikan Protokol Kesehatan. Semoga BLT ini membawa berkah di Bulan Ramadhan ini” harap Kades.

Adapun keterangan salah seorang  KPM Rahmat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan aparat desa Samida yang telah memberikan bantuan BLT ini.

” Saya berterimakasih kepada pemerintah pusat dan aparat desa yang sudah memberikan bantuan BLT ini semoga bantuan ini mejadi berkah dan bermanfaat bagi saya sekeluarga” ujar Rahmat.