MI Attarbiyah Karangpawitan Diduga Dibakar Oknum

5.020 dibaca

Diduga Dibakar Oknum, MI Attarbiyah Karangpawitan Berharap Ada Bantuan

BUANAJABAR.COM, GARUT – Sisa puing-puing pasca kebakaran MI Attarbiyah Karangpawitan Garut sudah mulai deperbaiki oleh pihak sekolah. Jum’at 16 Februari 2017

Pantauan BUANAJABAR.COM, Sabtu 17 Februari 2017 di lokasi kejadian terlihat orang tua siswa beserta guru-guru dan siswa-siswi MI Attarbiyah Karangpawitan kelihatan semangat bahu-membahu memperbaiki dan membersihkan ruangan yang terbakar.

Ajid Abdul Majid, S.Pd.I salah satu Guru MI Attarbiyah Karangpawitan saat dihubungi melalui selulernya

“Alhamdulillah kami bisa mengatasi atas kejadian ini dan Insya Allah hari senin proses pembelajar mulai efektif walaupun ada kelas siang hari.” katanya.

agung-suryamal-sosmed

Lebih lanjut Ajid , menceritakan tentang kronologis kejadian tersebut, yang diduga ada oknum yang sengaja membakar.

“Kejadian terbakarnya sekolah kami tepatnya hari Jum’at malam sekitar pukul 21.30 WIB dan bermula diduga ada yang membakar dekat kantor dan merembet ke ruangan kelas, tapi itu pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Alhamdulillah Tadi siang dari Staf Kemenag Kabupaten Garut Pak Asep sudah datang melihat kelokasi kejadian kebakaran sekolah kami”. Ungkapnya.

Ajid berharap pemerinta setempat dapat segera memberikan bantuan, agar proses pembelajaran dapat kembali berjalan dengan baik.

“Semoga sekolah kami secepatnya dapat segera dibangun kembali sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan pihak terkait pemerintah atau kemenag dapat membantu proses pembangunan madrasah kami.” Pungkasnya.