Naas, Aldo Tenggelam Terseret Ombak

4.760 dibaca

sukabumi-aldofani-hilang-terseret-ombak

BUANAJABAR.COM, SUKABUMI – Aldofani, warga masyarakat kampung Balong RT 04 RW 11, desa Bojong Gede, kabupaten Bogor, terseret ombak hingga tenggelam di pantai Cisolok pelabuhan ratu Sukabumi.

Advertisement

Kronologis saat kejadian, Aldo sedang mandi dipinggir pantai berdua dengan seorang bernama Triyono sekitar pukul 12.00 WIB. Saat mereka sedang berdiri membelakangi ombak, tiba-tiba ombak datang dan langsung menerjang Aldo dan Triyono. Namun mereka berdua tidak dapat menghindar hantaman ombak, sehingga mereka hanyut terseret arus.

agung-suryamal-adv

Triyono sempat berusaha menolong Aldo sambil berteriak meminta pertolongan, namun seketika itu Aldo sudah terseret jauh hingga kearus tengah. Sontak Balawista yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas dan berusaha menolong korban. Namun naas, Aldo sudah tenggelam dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh tim penyelamat.

Triyono, korban selamat dalam peristiwa ini masih bersama dengan rombongannya dan dalam keadaan shok. Sampai saat ini Balawista dan Basarnas kabupaten Sukabumi masih berkoordinasi untuk mencari Aldo yang masih hilang.

(Editor: Ekky El Hakim)