PDI Perjuangan Bantu Korban Kebakaran Warga Desa Mulyajaya

2.261 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia  (DPC – PDI ) Perjuangan Kabupaten Garut bergerak cepat memberikan bantuan terhadap korban kebakaran saudari Yati Dan saudara Bandi yang beralamat di Kampung Babakan Pasuketan Desa Mulyajaya Kecamatan Banjarwangi kabupaten Garut.

Bersama Bambang Hernowo (Camat Banjarwangi),Wawan (Kepdes Mulyajaya), Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan beserta kader militannya ikut bergotong royong meringankan beban yang terkena musibah.

Advertisement

” Alhamdulillah di Jum’at berkah ini,kami bisa berbagi kasih kepada Bu Yati dan Pak Bandi yang mengalami musibah kebakaran,Kami pun DPC PDI-Perjuangan Garut ikut berbela sungkawa atas apa yang menimpa saudara Bu Yati dan Pak Bandi,serta Kita ikut juga bergotong royong memberikan uang tunai Rp.1,5 juta juga 15 paket sembako ,dan bahan material semen,untuk sedikitnya meringankan beban yang terkena musibah.” tutur Yudha. Jumat 20 November 2020.

Yudha berharap, apa yang menimpa kepada dua keluarga korban kebakaran ini tetap diberikan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan dalam menghadapinya.

” Saya berharap di saat ini warga lebih waspada lagi, selain ancaman virus Corona yang masih menghantui warga, beberapa bencana diantaranya kebakaram, longsor dan banjir sewaktu – waktu bisa mengacam kita” ingat Tudha.

Sementara itu Kepala Desa Mulyajaya Wawan mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC PDI Perjuangan yang juga anggota dewan DPRD Garut yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada warganya yang saat ini mengalami bencana kebakaran rumahnya.

” Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak Yudha yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada warganya, dan berharap apa yang dilakukan pak Yudha ini bisa diikuti oleh donatur lain termasuk dari instansi pemerintahan baik BPBD maupun Dinas Sosial dalam upaya membantu membangun kembali rumah – rumah korban kebakaran ini” harap Wawan.

Rencananya Imbuh Wawan, dalam membantu memulihkan rumah korban, pihaknya telah berkoordinasi dengan Rukun Warga ( RW ) yang ada di desa Mulyajaya.

” Kami akan menggerakkan warga untuk bergotong royong, baik melalui moril, materil maupun tenaga untuk bersama – sama membantu dalam pembangunan rumah Yati dan Bandi ” pungkasnya.