Pelantikan Kades Terpilih Dialihkan Virtual

5.984 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Sehubungan masih diberlakukannya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) diperpanjang hingga dua Agustus 2021 mendatang, pelantikan Kepala Desa terpilih yang tadinya akan diselenggarakan di SOR Ciateul (28/7) secara langsung dialihkan menjadi secara Virtual yang dipusatkan di gedung Pendopo Garut dengan tanggal yang sama.

Kepada Buanaindonesia, Senin 26 Juli 2021 Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan, dikarenakan adanya perpanjangan PPKM, maka pelantikan kepala desa terpilih yang seyogyanya dilaksanakan di SOR Ciateul akan dialihkan secara Vitual atau Tele Comfrence.

Advertisement

” Kalau waktu masih tetap hari Rabu 28 Juli 2021 mulai pukul 10.00 pagi, dipusatkan di gedung Pendopo Garut” kata Bupati Rudy Gunawan.

Dikatakan Bupati Rudy, bagi para Kades terpilih yang akan dilantik cukup mengikuti pelantikan di kecamatan masing – masing, sementara untuk simbolis hanya diwakili oleh 4 orang kepala desa terpilih.

” Dalam pelaksanaannya peserta pelantikan tetap wajib mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat, dimana sehari sebelum pelaksanaan seluruh Kades dan pendampingnya, BPD/Panitia dan seluruh tamu undangan wajib melaksanakan Swab Antigen sehari sebelumnya” pungkas Bupati Rudy.