Penarik Becak Tewas Tersambar Kereta

9.193 dibaca
Jumna, penarik becak, meninggal di lokasi kejadian setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Jalan RE Martadinata depan Mapolsek Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 5 Mei 2018. (BUANA INDONESIA NETWORK/Acep Mulyana)


BUANAINDONESIA.CO.ID BOGOR – Seorang penarik becak meninggal secara mengenaskan setelah tersambar kereta di depan Mapolsek Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 5 Mei 2018 sekira pukul 10.00 Wib. Korban atas nama Jumna (50 tahun), warga Kampung Gunung Leutik RT 01 RW 06, Kelurahan Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Menurut saksi Ryan Fauzyan, penjaga pintu lintasan kereta api di depan Mapolsek Bogor Tengah, korban Jumna sedang menarik becak dan membawa penumpang dari arah Jalan RE. Martadinata depan Polsek Bogor Tengah ke arah Cimanggu.

“Korban tiba-tiba menerobos pintu palang perlintasan kereta api. Penumpang yang ada di atas becak sambil bawa muatan etalase langsung loncat dari becak sehingga selamat. Tapi Jumna tidak sempat menyelamatkan diri sehingga tertabrak oleh kereta dari arah Jakarta ke Bogor. Korban terpental kurang lebih 5 meter,” ungkap saksi.

Advertisement

Akibat kejadian tersebut, korban Jumna langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan. Korban lantas dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor oleh petugas Polsek Bogor Tengah.