PGRI Kecamatan Pangatikan Gelar Silaturahmi Di Nuansa HUT PGRI Ke 74

7.531 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT –
PGRI Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut menggelar silaturahmi. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan Ketua PGRI Kabupaten Garut.

Acara ini di hadiri hampir 450 undangan yang terdiri dari warga pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, Forkopimcam dan tamu kehormatan para purna bhakti.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, mengatakan bahwa silaturahmi ini bagus sekali untuk mempererat kekeluargaan antar warga PGRI di Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut dan hal ini patut di jadikan contoh oleh Kecamatan yang lain.

“Acara ini saya sambut baik, terimaksih kepada panitia yang telah mengundang kami, selamat hari guru dan HUT PGRI semoga PGRI tetap terus berjuang mensejahterakan warga PGRI,” kata Totong.

Selain itu juga Kadis Pendidikan Kabupaten Garut siap membantu memfasilitasi ajuan pembangunan Kantor Korwil Pangatikan dan Gedung PGRI Kecamatan Pangatikan, ucapnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Garut, Mahdar Suhendar, mengatakan, akan selalu berjuang untuk seluruh warga PGRI untuk menunjang kesejahteraannya, pihaknya siap untuk terus memperjuangkan para guru baik PNS dan non PNS karena kita peduli dan turut aktif dalam mencerdaskan bangsa, tuturnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Dadan Farid Ridwan, mengatakan, bahwa gelaran acara ini adalah bukti kebersamaan dan kekeluargaan seluruh warga PGRI Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar pgri Pangatikan yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini, tema yang kami ambil adalah bersama sama seiring sejalan menyulam asa, ronakan sejuta makna wajah dunia, jadilah melodi hati yang mengalunkan simponi dan jadilah aura berpendar seperti sinar mentari pagi”, ungkapnya.