Polisi Bongkar Makam Reno Untuk Mencari Bukti

6.194 dibaca

tim-forensik-lakukan-otopsi-pada-makam-reno-asal-panimbang

BUANAJABAR.COM, PANDEGLANG – Setelah ditetapkannya Yudi sebagai tersangka pada kasus pembunuhan yang menimpa pada Reno Agustina bin Dasrif sebagai istrinya sendiri, yang terjadi beberapa waktu silam, tepatnya hari kamis tanggal 22  Desember 2016 pukul 03:00 WIB, dikediamnya sendiri yang bertempat kampung Paniis 2, RT 02 RW 14, desa Panimbang Jaya, kecamatan Panimbang, kabupaten Pandeglang.

Advertisement

Tim Forensic kepolisian daerah (Polda) Banten, Bersama Tim Polres pandeglang lakukan pembongkaran kembali pada makam reno guna dilakukannya otopsi.

Kapolsek Panimbang AKP Wahyu L Bintarno, menyampaikan, bahwa tim kepolisian sempat merasa kesulitan dalam proses otopsi korban.

agung-suryamal-adv

“Sebelumnya juga pihak kepolisian dalam melakulan pembongkaran pada makam Reno, sempat mendapat kesulitan. Karena masyarakat sekitar mendesak masuk kelokasi yang sedang melangsungkan otopsi. Namun berkat kesiagaan ketat personil yang disiagakan polsek Panimbang, Akhirnya warga pun mundur dan otopsi dapat kembali berlangsung aman, tertib dan lancar.” kata Wahyu.

Ucapan terima juga disampaikan Kapolsek, bahwa dengan proses otpsi ini akan memperjelas bukti-bukti tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku.

“Dimana berlangsungnya otopsi ini guna memperjelas dan memperkuat bukti-bukti tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku kepada korban. Juga menjadi kewenangan tim penyidik supaya terangnya suatu tindak pidana yang kini sedang dilakukan oleh tim forensik dilokasi tersebut.” pungkasnya.

(Editor: Ekky)