Polres Garut Pantau Kesiapsiagaan Kendaraan Jelang Libur Panjang

8.790 dibaca
AKBP Budi Satria saat mengunjungi Terminal Guntur, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT –  Polres dan Dinas Perhubungan Kabupaten Garut mengunjungi Terminal Guntur, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu, 9 Desember 2017.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan Kapolres Garut yang baru, AKBP Budi Satria Wiguna, pada masyarakat dan pengurus terminal Guntur Garut, serta memantau kesiapsiagaan kendaraan menjelang libur panjang (natal dan tahun baru).

Advertisement

“Ini adalah ajang silaturahmi dan juga sekaligus untuk saling kenal. Walaupun sebelumnya sudah berkenalan, tetapi dengan adanya kunjungan ini lebih mengakrabkan sesama,” ujar Kapolres Garut.

AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pihaknya akan berupaya se optimal mungkin untuk selalu menciptakan situasi yang aman dan damai di Kabupaten Garut.

Selain itu Kapolres Garut memberikan arahan kepada supir dan kondektur serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga keselamatan para penumpang.

“Sopir dan kondektur jangan sampai miss komunikasi, kami berharap seluruh pengemudi agar terib dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya dan mengecek kendaraan sebelum berangkat. Kepada para penumpang agar senantiasa mengingatkan beristirahat apabila sopir sudah kelihatan mengantuk,” jelas AKBP Budi Satria saat memberikan arahan.

EDITOR: WN