Program Berbagi 1000 Nasi Bungkus Diselenggarakan Polres Garut dan Komunitas Sabanda Sariksa

4.940 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H dan menyambut Hari Jadi Satuan Lalu Lintas ke 63 Kepolisian Republik Indonesia, Polres Garut bekerjasama dengan Komunitas Berbagi Nasi Garut dan Sabanda Sariksa mengadakan Bakti Sosial berbagi 1000 Nasi bungkus kepada Yatim Piatu dan Duafa bertempat di Gedung Pendopo Garut, Jumat 14 September 2018.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, sangat respek melihat kehadiran anak – anak serta warga Garut yang hadir dalam acara Polres Peduli, menyambut Hari Jadi Satlantas ke 63 yang dilaksanakan di Pendopo Garut hari ini.

” Saya sangat senang melihat antusias Warga dan anak – anak yang hadir dalam acara program Polres Peduli dan Jumat berkah ini juga menyambut HUT Satlantas ke 63 “, kata AKBP Budi Satria Wiguna.

Sambung Budi Satria Wiguna, dalam kesempatan ini pula Kami mendapat dukungan dari Komunitas Sabanda Sariksa berbagi Nasi yang telah bersama Kita rencanakan jauh – jauh hari.

” Alhamdulillah kegiatan berbagi 1000 nasi kerjasama Polres Garut dan Komunitas Sabanda Sariksa berjalan lancar”, ucap Budi Satria Wiguna.

Bayu Ningrat ketua Komunitas Sabanda Sariksa mengungkapkan apresiasinya komunitas Sabanda Sariksa dapat terlibat dalam acara yang diselenggarakan oleh Polres Garut.

” Kami merasa senang dapat terlibat dalam acara ini, selain itu acara ini merupakan program Sabanda Sariksa berbagi 1000 nasi bungkus yang diselenggarakan secara serempak se Provinsi Jawa Barat”, ungkap Bayu Ningrat.