PSI Kabupaten Bekasi Akan Turunkan Caleg Muda Di Pemilu 2019

5.502 dibaca

psi-add

picsart_12-14-05-12-36

Advertisement

BUANAJABAR.COM, BEKASI – Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus bergerak untuk menyongsong pemilihan umum legislalatif 2019.

Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril, menjelaskan bahwa hingga saat ini partai besutan Grace Natalie itu tengah ‘ngebut’ dalam proses verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai syarat untuk menjadi peserta pemilu.

“Sampai saat ini kita masih fokus dalam menghadapi verifikasi KPU. Saya akui verifikasi KPU tidak mudah, tapi banyak pundak anak muda yang siap memikul beban tersebut bersama-sama.” ungkap Syahriel saat ditemui di basecamp DPD PSI Kabupaten Bekasi, Rabu 14 Desember 2016.

agung-suryamal-adv

Menurut dia, salah satu strategi yang akan diterapkan partainya setelah lolos verifikasi KPU adalah dengan menyiapkan Calon Anggota Legislatif (Caleg)  yang akan diisi oleh anak-anak muda yang berkualitas.

“Penempatan caleg-caleg muda merupakan salah satu bentuk pengaplikasian marwah PSI yang memprioritaskan anak muda yang punya potensi dan kualitas untuk berperan.” jelasnya.

(Editor: Ekky El Hakim)