Ramai Diberitakan, Pejabat Garut Ini Hapus Postingan Di Facebooknya

5.341 dibaca

BUANAINDONESIA.COM, JABAR –
Setelah ramai diberitakan beberapa media massa, akhirnya postingan foto pejabat dan PNS Garut, Jawa Barat yang terlihat asyik bermain kartu, dihapus pemiliknya.

Advertisement

Salah satu pejabat yang ada dalam postingan tersebut diduga Kepala Badan Pendapatan Daerah Pemkab Garut U.Basuki Eko. Postingan yang sempat menjadi perbincangan itu diposting pemilik akun Facebook bernama Basuki Eko,

Seorang wartawan Garut, Bambang, membenarkan dihapusnya postingan yang dinilai tak pantas itu

” Benar kang saat ini foto foto itu sudah tidak terlihat,kemungkinan sudah di hapus oleh pemilik akun,”ujar Bambang.

Sebelumnya diberitakan, Foto unggahan pemilik akun facebook Basuki eko sempat menjadi perbincangan. Dalam foto itu, Eko yang juga kepala Bapenda ( Badan Pendapatan Daerah ) terlihat sedang bermain kartu Domino dengan beberapa orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih lengkap menggunakan seragam berlogokan Pemkab Garut. Entah apa tujuan Eko memposting foto yang menuai  reaksi keras dari masyarakat Kabupaten Garut tersebut. Namun postingan itu dinilai tidak etis dilakukan seorang pejabat publik dan PNS. Postingan itu juga menuai kritik karena diposting ditengah-tengah ramainya pemberitaan soal Bupati Garut yang dituding ( bekas salah seorang tim suksesnya) suka berjudi kartu di pendopo Garut.

BUANA NEWS AND HITS RADIO ONLINE