Satlantas Pandeglang Cor Jalan yang Berlubang

4.208 dibaca
Kasat Lantas beserta Anggotnya melakukan penambalan jalan dengan cor Beton dalam kegiata Oprasi Keselamatan Kalimaya 2018 di seputar alun-alun Kota Pandeglang.

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang melakukan oprasi keselamatan kalimaya sekaligus melakukan penambalan jalan yang berlubang di Jalan Mohamad Idrus, Alun-alun Pandeglang, Senin, 5 Maret 2018.

Penambalan tersebut dilakukan karena selama ini membahayakan bagi pengguna jalan. Kasatlantas Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli Prayitno dan anggota Satlantas langsung melakukan pembetonan jalan yang berlubang.

“Ini juga bagian dari operasi keselamatam kalimaya 2018, karena di sekitar alun-alun banyak lubang dan itu membahayakan bagi pengguna jalan terutama pada malam hari. Ini juga suatu tugas kita semua, bukan saja tugas kami, tetapi tugas kita bersama,” ungkap AKP Tesyar.

Menurutnya, penambalan tersebut selain inisiatif dari Satlantas, juga karena adanya pengaduan dari masyarakat. Sebab, selama ini banyak kendaraan yang terperosok ke lubang yang mengakibatkan kecelakaan.

“Jalur alun-alun ini kan ramai dilalui kendaraan setiap harinya, sehingga kalau jalan berlubang ini dibiarkan akan banyak memakan korban. Karena selama ini, dari pemerintah juga belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan, maka kita bergerak bersama semua anggota kita, sambil menunggu perehaban yang di laksanakan oleh pemerintah atau Dinas terkait,” pungkasnya.

Editor: NA