SMA Negeri I Sumedang Buka MPLS

3.026 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMEDANG-
Bertempat di graha Adinira pada hari Rabu 21 Juli 2021 kepala sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang secara resmi membuka masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMAN I SUMEDANG Tahun ajaran 2021-2022 dimasa pandemi covid 19 secara virtual.

Hari pertama pengenalan lingkungan sekolah di sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang diisi dengan materi video demo ekskul yang diikuti oleh seluruh siswa baru secara virtual, dengan mengusung tema menjadikan siswa dan siswi baru generasi yang tangguh dan inovatif ditengah pandemi ini, kegiatan pengenalan lingkungan sekolah ini akan berlangsung selama 4 hari kedepan dengan pembagian kegiatan MPLS selama 3 hari dan masa orientasi kepramukaan selama 1 hari yang semuanya dilakukan secara virtual.

Advertisement

tema menjadikan siswa siswi baru generasi yang tangguh kreatif dan inovatif ditengah pandemi ini rangkaian acara dibuat oleh OSIS dengan pendampingan dari sekolah, menjadikan

H.Dadang Kusmara.S.Pd.,M.Pd. kepala sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang dalam sambutannya mengatakan, Walaupun kegiatan pengenalan lingkungan sekolah dilakukan secara virtual namun jangan mengurangi semangat , mari jadikan masa pengenalan lingkungan sekolah ini dengan menyenangkan dan penuh semangat. Ucapnya.Rabu.21 Juli 2021.

” Setiap tempat adalah sekolah dan setiap manusia adalah guru serta belajar itu tidak terbatas ruang dan waktu “

Sementara Mohamad Gofur Rohim.M.Pd. Wakasek kesiswaan menambahkan, Jumlah peserta masa pengenalan lingkungan sekolah pada tahun ajaran baru 2021-2022 sekarang sebanyak 430 orang siswa, untuk simbolis pembukaan kegiatan MPLS ini dihadiri oleh 5 orang siswa yang berdomisili dekat dengan SMAN I Sumedang dengan protokoler kesehatan yang sangat ketat.

” Kami ucapkan selamat datang para siswa baru di SMAN I SUMEDANG “

Sementara Rafi Candra Wijaya Ketua umum OSIS bersama Tolibul Ula Sahriya Wakil ketua umum MPLS SMAN I Sumedang menjelaskan, bahwa seluruh persiapan kegiatan MPLS ini merupakan hasil kerja bersama antara OSIS dengan sekolah dalam hal ini SMAN I SUMEDANG, dan kami tidak lupa ucapkan selamat datang bagi adik adik kelas kami, walaupun kegiatan MPLS ini dilakukan secara virtual namun kami OSIS SMAN I Sumedang berusaha memberikan yang terbaik serta pengalaman yang menyenangkan dengan penuh semangat.

” Adik adik sekalian saya sebagai ketua umum OSIS SMAN I Sumedang dengan sepenuh hati memberikan suport dan tetap semangat dalam mengikuti kegiatan MPLS ini ” Pungkasnya.