Tingkatkan Pelayanan Direktur Utama Perumda Tirta Intan Lantik 10 Pejabat Struktural

7.378 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut melantik 10 Pejabat Struktural dihalaman Kantor Pusat Jl. Raya Bayonghong. Upaya tersebut dilakukan untuk menguatkan Pelayanan terhadap Masyarkat Pelanggan lebih optimal.

10 pejabat tersebut diantaranya, Zezen Zaelani. ST. diangkat sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal. Dasep Kurnia. S. Sos. diangkat sebagai Kepala Bagian Hubungan Langganan. Reddyanto. SE. diangkat sebagai Kepala Bidang Pengawasan Bidang Teknik Pada Satuan Pengawasan Intern. Asep Mulyana diangkat sebagai Kasi Administrasi dan Keuangan Cabang Tarogongkaler. Doni Muhammad Triyadi diangkat sebagai Kasi Teknik Cabang Cilawu dan ada 5 Pejabat lainya.

Advertisement

Menurut Direktur Utama H. Aja Rowikarim. M.Ag, pengukuhan 10 pejabat struktural diharapkan mampu meningkatkan Pelayanan lebih optimal dalam upaya menuju Perusahan yang sehat.

“Hari ini saya melantik 10 Pejabat Struktural dilingkungan perusahan, merupakan kebijakan peningkatan mutu Pelayanan terhadap Masyarakat Pelanggan lebih optimal, agar perusahaan bisa dikatakan Sehat baik secara manajemen maupun Keuangan” papar Aja. Rabu, 15 Januari 2020.

Senada dikatakan Jejen Zaelani yang baru usai dilantik sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal. Dirinya mengungkapkan rasa hormat atas diberikan kepercayaan oleh manajemen terutama Direktur Utama, akan melaksanakan amanah dengan penuh kesungguhan dan bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya.

“Terima Kasih Kepada Manajemen terutama Bapa Diretur Utama yang telah membrikan kepercayaan kepada saya meberikan tugas ini, dan akan saya abdikan diri saya untuk bekerja dengan sungguh – sungguh untuk mencapai cita – cita bersama yaitu, Pelayanan lebih optimal dan Perusahaan Sehat.” ungkap Jejen.

Semoga Perumda Air Minum Tirta Intan kedepan terus lebih baik. Terutama Pelayanan terhadap Masyarakat Pelanggan lebih Optimal.