Undang Munawar: Siap Carikan Solusi Untuk MI Al Kaustsar

10.886 dibaca
H Undang Munawar Kepala Departemen Kementerian Agama Kabupaten Garut

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kepala Departemen Kementerian Agama kabupaten Garut H Undang Munawar merasa prihatin atas apa yang terjadi saat ini di Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Al Kaustsar desa Pasirwaru kecamatan Bl.Limbangan Garut.

Advertisement

” Saya merasa Prihatin atas kejadian ini, tetapi terkait dengan Fisik Madrasah swasta di Kemenag Garut tidak ada kecuali Negeri, itu pun sudah di flot dari DIPA sejak awal “, Kata Undang Munawar kepada Buanaindonesia saat menghadiri Rapat Forkopimda Garut di Pendopo Jumat 7 September 2018.

Lanjut Undang Munawar, meski demikian pihaknya akan mencoba mencari solusi bantuan bagi sekolah itu, selain secara internal di Kementerian Agama Garut, dirinya mencoba untuk mencari donatur.

” Kami akan datang melihat ke lapangan, untuk solusi bantuan secara internal akan diusahakan, serta akan mencoba mencari donatur melalui Baznas misalnya”, pungkas Undang Munawar.

Sebelumnya Buanaindonesia sempat memberitakan kekhawatiran orang tua murid yang bersekolah di MI Al Kaustsar yang atap nya nyaris roboh, dengan dibantu warga, komite serta Kepala Sekolah akhirnya atap sekolah itu bongkar guna menjaga hal – hal yang tidak diinginkan.