Untuk mencegah Penyebaran Covid 19, Ini Yang Dilakukan Polsek Pulosari

357 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Hukum Polsek Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang, Kapolsek dan jajarannya melakukan Penyemprotan Disinfektan, kegiatan Penyemprotan Disinfektan diawali dari Kantor Polsek Pulosari hal tersebut dilakukan dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Polsek Pulosari. Kamis 14 Januari 2021.

Maksud dan Tujuan Penyemprotan Disinfektan Antara Lain, hal tersebut merupakan langkah dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kantor Polsek Pulosari. Sterilisasi Covid19 di Kantor Pelayanan Polsek Pulosari agar personil dan tamu masyarakat terbebas dari sebaran Covid-19.

Advertisement

” Ini adalah wujud kekompakan serta peran tim Gugus Tugas penanganan wabah Covid 19 di wilayaj Hukum Polsek Pulosari, dengan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan pada Semua Pasilitas Kantor Layanan Masyarakat Kecamatan Pulosari dan pasilitas umum,” papar Kapolsek Pulisari IPTU Dirman.

Masih kata IPTU Dirman, selain untuk pencegahan penyebaran juga dalam rangka upaya menekan angka sebaran Positif Covid-19 karena saat ini wilayah Kecamatan Pulosari terindikasi masuk Zona Oren dengan jumlah pasen positif Covid19 Menjadi 9 Orang. Sehingga ini perlu sekali dalam menggalakan dan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama melakukan giat pencegahan penyebaran Covid 19.

” kita bersama muspika kecamatan terus melakukan edukasi kemasyarakat agar tetap menjalankan 3 M, serta bersama sama melakukan pencegahan penyebaran.” tandassnya.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut
Mimip Mulyadi, SH.i MM Camat Pulosari
KAPTEN Kasimun Danramil Pulosari – Jiput. Roy Prima AMKL ASN PKM Pulosari. Didin imanudin Kanit Binmas Polsek Pulosari BRIPKA Untung Ariebowo Kasium Polsek Pulosari dan BRIGADIR Agus Setiawan Ba Sabhara Polsek Pulosari.