Warga Dihebohkan Adanya Penemuan Bayi

731 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Warga Kampung Kahuripan, Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, dihebohkan adanya penemuan bayi jenis kelamin laki – laki di dalam taman bunga, di samping rumah warga setempat, Minggu 1 Desember 2019.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Rohayah dan Oyati sekitar pukul 07:00 WIB, di taman bunga samping rumah Rohayah (Saksi mata, red). Bayi dengan jenis kelamin laki – laki itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

Bayi yang masih lengkap dengan tali ari-ari itu, diduga dibuang oleh seseorang yang tidak dikenal. Saat ini mayat bayi tersebut berada di Puskesmas Pagelaran, Kabupaten Pandeglang Banten, kejadian temuan Bayi tersebut sekarang ini dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Pagelaran dan Polres Pandeglang.

Dari kronologis kejadian, sekitar pukul 07.00 WIB, Rohayah sepulang dari rumah tetangga ketemu dengan Oyati. Pada saat itu, Rohayah dan Oyati secara berbarengan hendak pergi ke warung untuk membeli kebutuhan dapur.

“Setiba depan rumah saya (Rohayah, red) saya melihat kebawah (taman bunga), tiba – tiba melihat sesuatu yang janggal. Karena penasaran saya meyakinkan keanehan dalam bunga itu, ternyata ada bayi yang sudah tidak bernyawa,” ungkap Rohayah.

Rohayah mengaku, merasa kaget dan langsung memanggil warga yang lain di sekitar bahwa ada mayat bayi depan rumahnya (Rohayah), lalu warga yang mendengar terikannya itu angsung mendatangi lokasi.

“Setelah itu warga langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian Polsek Pagelaran, dan tidak lama kemudian pihak Kepolisian langsung datang ke lokasi,” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan adanya kasus tersebut.