Bupati Garut Lepas Peserta Sepedah Santai Memperingati Haornas 2019

5.559 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar acara sepadah santai dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ( Haornas ) 2019 tingkat kabupaten Garut.

Acara sepedah santai mengambil titik Star di Pendopo Garut dan Finish di Sarana Olahraga ( SOR ) Ciateul Tarogong Kidul, Minggu 1 Desember 2019.

Mau Dapat Penghasilan Pasif 100 Juta Perbulan ? Daftar di sini

Advertisement

Acara sepedah santai dilepas oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan dan diikuti oleh jajaran Forkopimda Garut.

Nampak hadir Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah beserta PJU Polres Garut, Dandim 0611 / Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA beserta jajaran PJU Kodim 0611/ Garut.

Hadir juga Ibu Bupati Hj Diah Kurniasari beserta Ibu Kapolres dan Ibu Dandim 0611/ Garut, ketua Koni Garut, Beberapa kepala SKPD dan warga masyarakat Garut pecinta sepeda Santai.

Baca juga : Ciri Penghasilan Pasif & Penghasilan Aktif

Dalam sambutan pelepasan Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga.

Menurutnya, untuk menjaga tubuh tetap dalam kondisi sehat dan prima olahraga menjadi hal yang harus kita lakukan setiap hari.

Mau Dapat Penghasilan Pasif 100 Juta Perbulan ? Daftar di sini

” Mari kita giatkan olah raga agar badan tetap sehat dan tidak loyo” ajak Bupati Garut.

Masih kata Bupati Rudy, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara ini sebagai bentuk partisipasinya dalam memperingati Haornas 2019 ini.

” Tak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada para sponsor yang telah membiayai terselenggaranya acara ini” ucap bupati Rudy Gunawan.

Sementara itu kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Garut H Kuswendi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan puncak dalam memperingati Haornas 2019 tingkat kabupaten Garut.

” Beberapa rangkaian peringatan Haornas 2019 telah dilaksanakan diantaranya Gala Desa 2019, Lomba Olahraga Tradisonal tingkat Sekolah Dasar ( SD ) 2019.” Katanya

“terakhir sepeda santai yang saat ini dilaksanakan dengan peserta lebih dari 1000 peserta” terang Kuswendi.

Anda Mengalami Hal Seperti ini ?

1. Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja. 
2. Sudah berpenghasilan besar bertahun tahun, tabungannya begitu begitu saja.

Jika benar dan mau tahu bagaimana cara mengatasinya, temukan solusinya dalam sebuah Mentoring Peningkatan Plafon Rejeki kami secara online di grup WA. Info lengkap di bawah ini :

KLIK DISINI

DAFTAR DISINI