Yudi Kamsut Tetap Bertahan Perkarakan RS Intan Husada Garut

15.113 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kembali Yudi Muhamad Aulia alias Yudi Kamsut akan menggelar konfrensi pers terkait kelanjutannya untuk memperkarakan Rumah Sakit Intan Husada yang diduga telah melakukam kelalaian terhadap anak serta adiknya yang pernah dirawat di rumah sakit itu.

” Besok saya akan kembali menggelar konfrensi pers terkait langkah apa yang akan dilakukan saya bersama kuasa hukum” kata Yudi M Aulia alias Yudi Kamsut kepada Buanaindonesia, Jumat 29 November 2019.

Advertisement

Masih kata Yudi, kemungkinan besar pihaknya akan terus menempuh jalur hukum atas insiden kejadian yang menimpa adik serta anaknya yang dirawat di RS Intan Husada beberapa minggu lalu.

” Kemungkinan upaya hukum terus akan kita lakukan melalui jalur hukum seadil – adilnya, tapi besok aja kang kita konfrensi pers kembali ditunggu yah ” ucap Yudi Kamsut.

Sementara itu Buanaindonesia sempat melayangkan pesan WhatsApp kepada saudara Ita yang diduga merupakan Humas dari RS Intan Husada melalui No Telepon 0813 1141XXXX, namun permintaan klarifikasi dari RS tidak di respon hanya di baca ( Read ) saja.

Kasus upaya hukum Yudi Kamsut kepada RS Intan Husada diawali dengan adanya dugaan kelalaian pihak rumah sakit Intan Husada terhadap anaknya Syifa Maulida ( 25 ) di rawat karena mengalami sakit digigit serangga sehingga harus menjalani operasi tangan dan Adik Dea Amelia ( 40 ) yang terjadi pada hari Rabu 20 November 2019.