DPD Partai NasDem Garut Segera Dilantik

7.378 dibaca
DPD Partai NasDem Garut Segera Dilantik

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Jelang Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabuaten Garut periode 2020-2024, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pengurus DPD Partai NasDem kabupaten Garut.

Mau Ikutan Kuliah Dasar Bisnis Kuadran Kanan, Gratis… Daftar di sini

Menurut Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Garut terpilih, Hj. Diah Kurniasari, rencananya pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020 di Hotel Santika Garut.

Advertisement

Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Garut tersebut didasarkan sesuai Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 73-Kpts/DPP-NasDem/ III/2020 tertanggal 30 Maret 2020.

Penghasilan Segitu-Gitu Saja atau Sudah Berpenghasilan besar Tapi Tabungan Segitu-Gitu Saja!
Daftar Kulwa Gratis

Keputusan itu tentang pengesahan susunan pengurus DPD Partai NasDem Garut periode 2020-2024, yang ditanda tangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate.

“ Kami akan melakukan pelantikan setelah SK dari DPP Partai NasDem Garut telah kami terima. Rencananya pelantikan akan dilaksanakan 1 Juli mendatang”. Jelas Diah. Minggu 21 Juni 2020.

Mau menikatkan palatfom rrzeki bisa daftar di sini Gratis

Berbagai persiapan telah dilakukan diantaranya melakukan rapat pengurus DPD di kantor DPD NasDem Garut Jl. Otto Iskandardinata No.201 Tarogong Garut.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai masalah diantaranya agenda pelantikan, percepatan Registrasi KTA online dan penguatan struktur DPC serta DPRT.

Baca juga : Shalat Malam Adalah Shalanya Para Nabi & Rasul 

“ Kami memiliki banyak pekerjaan rumah setelah dilantik nanti, salah satunya adalah percepatan pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) online dan penguatan struktur DPC dan DPRT”. Tambah Diah.

Seperti diketahui DPP Partai NasDem telah mengeluarkan instruksi dan kebijakan berkenaan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem,

Baca juga:  link Terbaru Nonton Film Gratis Pengganti Indoxxi Terbaru 202O Bahasa Indonesia

DPP Partai NasDem telah membuka Registrasi Kartu Tanda Anggota (KTA) melalui Elektronik-KTA (E-KTA).

Kebijakan itu berlaku untuk semua lapisan pengurus di semua tingkatan dan semua anggota atau kader, baik lama maupun baru.

untuk dapat melakukan registrasi atau pembuatan KTA dengan membuka link https://digital.nasdem.