Bentuk perhatian Kepada Anggota Kapolres Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

2.057 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dikenal sebagai sosok yang berwibawa dan murah hati. Hal tersebut terlihat saat dirinya menyempatkan diri untuk menjenguk personelnya Briptu Rizki (Personil Satuan Binmas Polres Pandeglang) yang saat ini tengah melawan dari sakit Tumor yang diderita-nya. Briptu Rizki saat ini sedang di rawat dirumah Sakit Keramata Jati Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Lutrianto Amstono Kapolres Pandeglang, memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Briptu Rizki, segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Advertisement

” Dokter yang mengawasi adalah Dokter ahli paru, ahli bedah dan ahli penyakit dalam, dan agar cepat sembuh serta dapat beraktifitas kembali di Polres Pandeglang. ” kata Kapolres. Kamis 29 Agustus 2019

Selain itu, Kapolres Pandeglang juga menyampaikan perhatian dan nasihat kepada keluarganya agar bersabar.

” Selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap personel dan keluarganya, semoga keluarganya di berikan kesabaran dan kekuatan dalam mengahadapi ujian dan cobaan, terus berdoa agar yang sedang diderita sakait atau di berikan ujian segera sembuh dan di berikan jalan terbaik oleh Allah” ujarnya.

Menurutnya, jika dirinya mendengar ada anggotanya yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empati ia selalu datang untuk menjenguk dan memberi motifasi.

” Tentunya kita memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalani kondisinya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan yang maha kuasa, dan semoga anggota yang sakit tetap semangat serta mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan,” pungkasnya.