Bupati Garut Cek Kepatuhan Protokol Kesehatan Di Pusat Kota

3.893 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Guna pencegahan dan penyebaran Covid 19 di kabupaten Garut, hari ini, Selasa 15 September 2020, Bupati Garut H Rudy Gunawan melaksanakan kegiatan pengecekan kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan di pusat kota kabupaten Garut dan di beberapa tempat strategis di kabupaten Garut.

Disampaikan Bupati Garut, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terutama di Zona merah di 4 kecamatan, pengetatan penggunaan masker bagi warga sangat penting.

Advertisement

” Saya berharap kepatuhan warga menggunakan masker menjadi salah satu solusi untuk pencegahan penyebaran Covid 19″ kata Bupati Garut.

Yang kedua sambung Rudy, hari Kamis depan, kita akan mengerahkan relawan – relawan Covid 19 yang terdiri dari para pegawai yang ada di SKPD – SKPD kabupaten Garut.

” Para SKPD wajib membawa anak buahnya, nanti di kordinir berdasarkan perintah dari tim survelen dinas kesehatan, misalkan dinas koperasi dengan dinas mana hari ini ke desa atau kecamatan mana sesuai dengan hasil inspeksi yang menjalar di daerah tersebut” pungkasnya