Sempat Hadir Di Kerkoff, Ini Harapan Dede Salahudin Untuk Sepakbola Di Garut

3.978 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dede Salahudin Anggota DPRD dari Fraksi PKS yang saat ini duduk di Komisi III sempat terlihat hadir saat acara Uji Coba dan seleksi Academy Garut United, tim Garut Selection lawan timnas U-16, di lapang Merdeka Kerkoff Garut, Minggu, 13 September 2020.

“Kehadiran saya waktu itu tak lain untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pemain yang akan membawa nama baik untuk Garut. Kami tentu salut, AGU dengan tim Garut Selection sudah mampu menampakan diri dan ini pertama untuk Garut” ujar Dede Salahudin, di temui di kediamannya, Selasa 15 September 2020.

Advertisement

Dede Salahudin yang juga SC (Steering Committe) untuk AGU (Academy Garut United) memaparkan, AGU atau Garut Selection ini akan menjadi asset Pemkab, yang harus terus disupport.

” Anak-anak nantinya, diharapkan tetap mengutamakan pendidikan formalnya jangan sampai terbengkalai dan menjaga jati dirinya” tutur Pimpinan Ponpres Modern Al Huda Cihonje ini.

Pihaknya berharap, pemerintah kabupaten dapat memberikan apresiasi yang riil kepada anak-anak ini sebagai aset daerah di bidang olahraga olah bola ini.

” Disamping dibidang pendidikan, Pemkab agar memberikan ruang dan kesempatan agar anak-anak AGU berkembang. Pembangunan daerah bukan hanya sumber daya alam, tapi sumber daya manusia tidak kalah pentingnya,” terangnya.

Terakhir Dede Salahudin menyampaikan terimakasihnya kepada jajaran AGU, atas kepercayaan menjadikannya sebagai SC untuk AGU.

“Kami selaku wakil rakyat sangat berharap perhatian dan bantuan semua pihak, agar AGU ini bisa menjadi pusat pendidikan sekolah bola yang profesional sehingga kedepannya, Garut menghasilkan pesebak bola unggul kelas nasional dan dunia, Insya Alloh, kita mendukung sebagai kapasitas anggota dewan tentu dengan kebijakannya,” pungkas Dede.