Bupati Garut Mengambil Sumpah PNS Baru Pemkab Garut

5.746 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di lapangan Setda Garut, Selasa 10 Maret 2020, Bupati Garut H Rudy Gunawan melaksanakan pengambilan Sumpah 541CPNS periode 2018 yang resmi menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Dalam amanah nya Bupati Garut mengingatkan kepada PNS yang hari ini di sumpah untuk bisa mewujudkan harapan pendiri kabupaten Garut yang berkeinginan menjadikan kabupaten Garut yang Tata Tentrem Kerta Raharja dengan Ridho Allah SWT.

” Artinya segala sesuatu dapat dinikmati dengan baik oleh warga masyarakat Garut, tidak ada lagi warga yang miskin, tidak ada lagi warga yang bodoh, tidak ada lagi warga yang sakit tidak diobati atau kita membiarkan mereka hidup dilingkungan yang tidak sehat” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati Rudy, sebagai orang baru dilingkungan Pemkab Garut, pihaknya mengharapkan untuk memberikan contoh yang baik sebagai orang pilihan yang terhormat.

” Kalian adalah orang terhormat yang lulus tidak berdasarkan koneksi dan tidak menggunakan biaya. Jadi saya ingatkan kalian mempunyai tata tertib menjadi ASN, Saudara tidak semau Gue, jangan terbawa perilaku negatif atasan saudara, kalau atasan saudara atau senior saudara malas atau melakukan perbuatan – perbuatan yang merendahkan ASN, Watawasaobil Hak watawasaobil Sob, Saudara harus memberikan contoh yang baik sebagai orang pilihan terhormat yang memiliki intregitas dan komitmen sebagai ASN ” tutur Bupati Rudy Gunawan.

Rudy Mengajak, kepada PNS dan kepegawaian Pemerintahan kabupaten Garut untuk bersama – sama bekerja mengejar ketertinggalan IPM Pemkab Garut .

” Kita bisa menaikan IPM, daya beli masyarakat baik, insprastuktur baik, terakhir saya ucapkan selamat atas disumpahnya saudara dan dilantiknya sebagai ASN hari ini, BKD tolong serahkan hari ini, selamat bekerja semoga kita menjadi teamwork yang dicintai masyarakat kabupaten Garut” harapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) kabupaten Garut yang telah bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugasnya.

” BKD telah melaksanakan kinerjanya dengan baik saya sangat mengapresiasinya” pungkas Bupati Rudy Gunawan.