Camat Limbangan : Penetapan Nomor Cakades momentum Sukseskan Pilkades Desa Neglasari

1.496 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – Penetapan nomor urut calon kepala desa Neglasari kecamatan Limbangan harus dijadikan momentum suksesnya Pilkades di desa Neglasari.

Hal ini disampaikan Camat Limbangan Heri Hermawan saat menghadiri kegiatan penetapan Calon Kepala Desa ( Cakades ) desa Neglasari kecamatan Limbangan, Senin 10 Mei 2021.

Advertisement

” Ini merupakan rangkaian penetapan pelaksanaan Pilkades, mudah – mudahan agenda ini oleh para calon kepala desa Neglasari dijadikan sebagai momentum bersama untuk mensukseskan Pilkades di desa Neglasari khususnya atau secara umum Pilkades di kabupaten Garut” kata Heri Hermawan.

Heri Juga berharap, masyarakat juga bisa ikut memantau dan mensukseskan pilkades yang mana rencana akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

” Mari kita mensukseskan Pilkades 2021 ini , agar Pilkades yang Bermakna dan Berkualitas bisa terwujud ” ajaknya.

Sementara Ketua PPKD Rd Husen mengatakan dengan Suksesnya Penetapan no urut bakal calon kades yang saat ini diselenggarakan, maka tahapan selanjutnya yaitu masa kampanye.

” Allhamdulillah hari ini berjalan lancar penetapan nomor calon kepala desa,selanjutnya tahapan kampanye semoga tidak ada kendala dan mentaati peraturan sesuai Undang-undang” ujarnya

Adapun untuk no urut calon kepala desa Neglasari :

Nomor urut 1 : Adang
Nomor urut 2 : Dadan
Nomor urut 3 : Aceng alimin
Nomor urut 4 : Asep bj
Nomor urut 5 : Dede Umaeti