Dengan Nomer Urut 1, Rudy Optimis Akan Kembali Pimpin Garut

8.655 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Mendapat No.urut 1 di kontestasi Pemilihan Calon Bupati Garut Pilkada 2018 pasangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman optimis bisa kembali meraih kursi Bupati Garut periode 2019-2024 mendatang.

Advertisement

Rudy mengatakan rasa optimis tentunya harus tetap digelorakan dalam gelaran pilkada ini.

“Seperti halnya pasangan saya dan Dr Helmi merasa optimis bisa kembali merebut kursi Bupati Garut untuk periode 2019-2024. Apalagi kami mendapat No.Urut 1 di penetapan No urut Pilkada,”kata Rudy ¬†usai penetapan nomer urut calon Bupati Garut Pilkada 2018 di Intan Balarea, Selasa, 13 Februari 2018.

Menurut Rudy yang kini masih menjabat Bupati Garut mendapatkan nomer urut 1 merupakan suatu anugrah bagi pasangannya

“Bahkan dari jauh – jauh hari dirinya mengharapkan Nomer urut 1 jatuh kepada dirinya dan Dr Helmi. Entah mengapa mendapat No.urut 1 memberikan efek ketenangan bagi bathin dan keyakinan saya,” tuturnya.

Demikian juga yang disampaikan Calon Wakil Bupati Garut Helmi Budiman kepada Buanaindonesia.co.id. Hemli mengungkapkan keyakinannya bahwa nomer urut 1 di pilkada ini merupakan anugrah tuhan yang akan menuntun pasangannya kembali meraih simpatik masyarakat untuk memimpin kembali di Kabupaten Garut.

“Kami siap bekerja dan mengabdi kembali di Kabupaten Garut dengan penuh amanah demi Memajukan dam mensejahterakan masyarakat Garut,”ungkap Helmi.

Sementara itu pengurus Tim Pemenangan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, Dharma Gunawan menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan dan memenangkan kembali Rudy dan Helmi kembali memimpin Garut. Dirinya percaya saat ini masyarakat telah melihat berbagai kemajuan dan pembangunan yang telah Rudy dan Helmi lakukan dalam menjabat Bupati dan Wakil Bupati Garut.

“Untuk itu mari kita dukung kembali mereka menjadi Bupati Garut agar bisa melanjutkan dalam bekerja membangun Garut yang maju dan sejahtera, Kita Lanjutkan,”pungkas Dharma.