Di Momen Idul Adha, Lansia ini Dapat Kunjungan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut

3.893 dibaca
Di Momen Idul Adha, Lansia ini Dapat Kunjungan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Hari raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jumat kemarin dimaknai oleh Ketua  DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut sebagai hari berbagi kelebihan, kepada warga kurang mampu terutama para warga lanjut usia (Lansia), ini nampak saat mengunjungi desa Tanjung karya kecamatan Samarang kabupaten Garut, Sabtu 1 Agustus 2020.

Dikatakan Yudha Puja Turnawan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut, langkah ini di ambil oleh DPC beserta jajaran pengurus sebagai momen penting di hari raya Idul Adha 1441 H untuk berbagi kebahagian bersama warga Lansia yang ada si kampung Tanjung desa Tanjung Karya kecamatan Samarang.

Advertisement

Baca juga : Bupati Garut Nantikan Wisatawan 

“Masih dalam rangka menghayati makna hari raya Idul Adha salah satunya kesediaan untuk berbagi kelebihan kepada mereka yang kekurangan atau warga kurang mampu terutama Lansia yang ada di kampung ini” kata Yudha selaku ketua DPC PDi Perjuangan kabupaten Garut kepada Buanaindonesia.

Lanjutnya, kebetulan agenda hari ini kami bisa bersilaturahmi kepada para Lansia di desa Tanjung Karya tepatnya di kampung Tanjung.  “Hari ini silaturahmi dari rumah ke rumah mengunjungi Lansia dan janda tua di kampung Tanjung desa Tanjungkarya kecamatan Samarang, pertama silaturahmi ke emak Iyom, selanjutnya ke emak Icah dan emak Abu Sari, mereka berdua merupakan kakak beradik yang menumpang di rumah saudaranya, dan ada Lansia lainnya” terang Yudha.

Baca Juga : Artis VS Ditangkap Atas Dugaan Kasus Tali Air, Instagram Vernita Dibanjiri Komentar 

Yudha berharap, apa yang diberikan kepada mereka saat ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi semuanya, baik yang menerima bantuan maupun kami beserta jajaran. “Serta menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkarya dalam membantu warga masyarakat yang saat ini semakin kesulitan akibat serangan wabah Covid – 19 di kabupaten Garut” harapnya.