Gotong Royong Jati Diri PDI Perjuangan Mewujudkan Apih Didi Memiliki Rumah Layak Huni

3.978 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Hari kamis tanggal 9 juli 2020 DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut melalui Ketuanya Yudha Puja Turnawan menyerahkan kunci rumah kepada Apih Didi lansia sebatang kara yang berlokasi di kampung Bojong desa Leuwigoong kecamatan leuwigoong kabupaten Garut.

Kepada Buanaindonesia, Yudha Puja Turnawan mengatakan, dengan diserahkannya kunci rumah kepada Apih Didi menandakan pembangunan rumah ini telah selesai dan bisa ditempati oleh yang bersangkutan.

Advertisement

” Iya, hari ini saya baru saja menyerahkan kunci rumah bagi Apih Didi yang baru saja dibangun melalui hasil gotong royong dari DPC PDI Perjuangan, Pemerintah daerah dalam hal ini Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa dan warga masyarakat Leuwigoong” terang Yudha saat ditemui dikantornya.

Dikatakan Yudha, selesainya rumah Apih Didi adalah wujud nyata jatidiri bangsa Indonesia yaitu Gotong Royong masyarakat dan aparatur daerah.

” Aparatur pemerintahan desa, kecamatan kabupaten, koramil, polsek leuwigoong, warga sekitar dan kader PDI Perjuangan bahu membahu gotong royong membangun rumah Apih Didi” ungkapnya

Dalam hal ini sambungnya, PDI Perjuangan akan semakin memperkuat persatuan dengan rakyat di tengah berbagai terpaan fitnah serta serangan politik.

” PDI Perjuangan Garut akan berusaha sekuat tenaga untuk hadir di tengah rakyat, kita akan terus berusaha juga menginisiasi gotong royong dan mencari solusi bersama atas kesulitan yang dialami oleh rakyat” pungkasnya.