Hari Ini, 57 Pejabat Administrasi Dan Fungsional Di Lantik

3.825 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam upaya meningkatkan peran serta pegawai negeri sipil di lingkungan kabupaten Garut untuk lebih meningkatkan etos kerja guna memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Garut, hari ini bertepatan dengan apel pagi gabungan Senin, 12 April 2021, Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik 57 pejabat dengan formasi 55 Pejabat Administrasi dan 2 pejabat Fungsional di beberapa SKPD lingkungan pemerintahan kabupaten Garut melalui Surat Kepetusan ( SK ) Bupati No 821.2 / kep . 328 – BKD / 2021 dan No 821.2 / kep . 292 – BKD / 202 serta No 821.2 / Kep . 329 – BKD / 2021.

Dalam amanahnya Bupati Garut mengatakan kepada pejabat baru untuk bersungguh – sungguh dalam menjalankan amanah jabatan yang saat ini disandangnya.

Advertisement

” Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang diberikan Allah SWT untuk semata – mata pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati, kepada mereka yang dilantik Bupati mengucapkan selamat bekerja dan berikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat kabupaten Garut.

” Selamat bekerja dan berikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Garut serta mampu mensukseskan Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera” pungkas Bupati Rudy.

Berikut nama – nama pejabat yang baru saja di lantik Bupati Garut :