Menyambut Ramadhan, ACT Bersama PWRI Jaya Garut Santuni Jompo, Yatim dan Duafa

2.227 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia Jaya (PWRI JAYA) dengan dibantu oleh Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) MRI Kabupaten Garut melaksanakan siraman menyambut datangnya bulan Ramadhan bersama para Jompo,Janda tua,Yatim,dan Duafa,bertempat di Kampung Bentar Hilir Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut,Jawa barat. Minggu 11 April 2021.

Beberapa warga jompo dan anak yatim mendapatkan bantuan Sembako yang diberikan oleh ACT MRI bekerjasama dengan PWRI Jaya DPC kabupaten Garut.

Advertisement

Disampaikan ketua Rukun Tetangga (RT) 01 /16 Kp Bentar Hilir Kel Sukamentri Kec Garut Kota Uus atas nama warga yang penerima bantuan dengan segenap pengurus mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada Lembaga ACT MRI Garut dan PWRI Jaya Garut

” Yang mana telah membantu warga dalam waktu yang tepat karena,hal ini sangat lah diharapkan apalagi dalam situasi pandemi Covid -19 ini.”ucap Uus.

Hal senada diungkapkan Ketua PWRI Jaya Garut Agus Sopyan, dengan puji syukur kehadirat Allah SWT,alhamdullillah kita sangat merasa terbantu oleh adanya lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Kabupaten Garut.

“Sehingga bisa memberikan solusi bagi warga yang sedang membutuhkan pada situasi dalam keadaan sekarang ini.Kami segenap jajaran pengurus dari lempaga PWRI Jaya Garut juga mengucapkan,hatur terimakasih kepada ACT bisa membantu warga terutama kepada janda tua,jompo,Yatin,dan kaum duafa diwilayah ini.” ungkapnya.

Agus berharap,dengan bantuan apapun yang diberikan oleh ACT Garut,semoga bisa bermanfaat bagi penerima bantuan,dan ACT sendiri semoga diberikan kelancaran,dimudahkan,dan diberkahi oleh Allah SWT, amin Yaa Robbalalamin

” Oleh karenanya juga mudah -mudahan dengan adanya lembaga ACT di Kabupaten Garut senantiasa bisa mengurangi angka kemiskinan.”pungkasnya.