Hari Ini, Bupati Garut Melantik Pejabat Adminstrasi Di Lingkungan Pemkab Garut

8.109 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Melalui Surat Keputusan Bupati No. 821.2/kep – 264 – BKD/ 202, Bupati Garut H Rudy Gunawan, Senin 29 Maret 2021 melantik beberapa pegawai di jajaran pemerintahan kabupaten Garut. Pelantikan dilaksanakan dalam acara apel pagi di lapangan Setda Garut.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial dan para UPT di lingkungan Dinas PUPR.

Advertisement

Dalam amanatnya Bupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan kepada para UPT yang dilantik hari ini untuk bekerja secara serius dalam memberikan pelayanan kepada kepentingan warga masyarakat.

” Saudara saya instruksikan supaya mengambil Hape apabila ada sesuatu yang harus kita bangun segera, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai kita mendapatkan informasi masyarakat dari lembaga Swadaya masyarakat atau dari media sosial lain” kata Bupati Rudy.

Selanjutnya sambung Rudy, kepada Dinas Sosialyang berhubungan dengan Fakir Miskin berkinerjalah dengan baik.

” Saya memperhatikan langkah – langkah yang diberikan secara humanis untuk memberikan pelayanan kepada Fakir Miskin, Dinas Sosial saya setuju dengan tim kinerja untuk melakukan perubahan secara fundamental supaya kinerjanya baik, cepat, tepat dan sepenuh hati, saya berharap kinerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Garut” pungkasnya.

Berikut pejabat yang di lantik hari ini :