Harimau Muda Borong Medali Di Kejuaraan Nasional UNJ Cup 2017

17.930 dibaca

BUANAINDONESIA. CO.ID, BANDUNG – Perguruan Karate Harimau Muda Bandung kembali mengukir prestasi di ajang nasional turnamen Karate. Kali ini perguruan karate itu memboyong 1 emas, 2 perak dan 4 perunggu dalam ajang kejurnas Karate UNJ Cup 2017 yang digelar pada 12 Oktober hingga 15 Oktober 2017 di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Sejumlah atlit dari kontingen Harimai muda seperti Arini meraih perak, Mahesa perunggu, Arya perunggu, Fahreza  perunggu, Amelia Dwi Darmanto emas, Arini indah Kirana perak dan Rashel Muhammad Rizky perunggu.

Advertisement

Sensei perguruan Karate Harimau muda Deddy Erry Supriatna mengatakan, kendati sedikit kecewa dengan adanya insiden beberapa poin yang tidak dihitung oleh wasit, dirinya merasa puas dengan hasil anak binanya di ajang ini,

” Bagus sukses. Hal yang biasa kalau panitia kurang sempurna dalam satu kegiatan dan ada yang berkenan. Wasit mungkin agak – agak berat sebelah tapi.  cukup dirugikan dari tim kita, trus pada dasarnya sukses lah, ” Kata Sensei Deddy

Sebelumnya, perguruan yang berdiri tahun 2010 ini juga telah banyak mencetak atlit karate yang telah secara membanggakan menjuarai berbagai turnamen dan nasional dan tingkat dunia. Sebut saja Rinad.  Atlit ini telah berhasil mengukir prestasi di sejumlah di kejuaraan nasional seperti 02SN nasional, Kejurnas Mendagri,  Kejurnas Panglima TNI, kejurnas Lemkari, Kejurnas Lemkari I Gusti Ngurah Rai dan kejuaraan internasional South East Asia Karate Federation (SEAKF).