Ini Ajang Pencarian Bakat Inspira TV. Tertarik ?

7.365 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG –
Keberadaan televisi digital pada era saat ini mulai diperhitungkan eksistensi dan kontribusinya memberikan tayangan positif dan membangun negeri melalui program unggulan yang disajikan. Salah satunya Inspira TV Indonesia, melalui program musik pencarian bakat Ajang InspiraTV Music+ Festival mengajak anak muda Indonesia yang menyalurkan bakat bermusik dalam bidang tarik suara.

Berbeda dengan ajang pencarian bakat lain, InspiraTV Music+ Festival (IM+ Fest) 2017 merupakan sebuah ajang pencarian bakat anak muda mulai usia 15 hingga 35 tahun dengan bakat bernyanyi dan kemampuan menunjukkan ekspresi bermusik secara positif.

Advertisement

“Melalui ajang ini kami berkomitmen untuk membawa pesan-pesan positif lewat musik dan lagu. Dimana plus (+) disini memiliki makna Lebih yang selaras dengan tagline event ini yaitu Bukan Musik Biasa,” ujar Event Director IM+ Fest 2017, Firman Pribadi dalam rilisnya di terima BI

Firman juga mengungkapkan ajang ini peserta dapat mendaftarkan baik Solois maupun grup vokal yang memiliki selera musik positif serta up to date dalam sosial media.

“Siapapun boleh ikut dengan usia 15 sampai 35 tahun, mau solo, duo, trio ataupun grup juga bisa. dan music positif ini tidak dibatasi gendre,” katanya.

Sementara itu, salah satu juri IM+ Fest 2017, Tedi Senada menambahkan pengertian musik positif dalam hal ini bukan hanya nasyid tetapi semua genre lagu yang memiliki lirik positif dan dapat memberikan inspirasi serta motivasi kepada masyarakat.

“Intinya musik yang akan disaring dalam event ini adalah musik yang memiliki lirik positif, yang memberikan motivasi dan menginspirasi,” tambah Tedi.