Inilah Calon Bupati Garut Dari Partai Hanura

20.865 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – DPP Partai Hanura memberikan mandat kepada Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Garut, H. Serli Besi untuk menjadi calon Bupati Garut pada Pilkada 2018 mendatang.

Penyerahan mandat dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Osman Sapta Odang di Pondok Pesantren Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi Garut, pada acara silaturahmi dengan tokoh ulama dan kegiatan Menyapa Sahabat Hanura, Sabtu 20 Mei 2017 Hadir dalam kesempatan itu Wasekjen HANURA Aceng Fikri , Wakil Bendahara Umum HANURA Oni Sos, tokoh ulama, masyarakat dan tokoh pemuda serta unsur masyarakat.

Advertisement

Osman Sapta mengatakan, dari DPP Hanura menilai bahwa Sherly Besi sangat layak diusung menjadi calon Bupati Garut pada Pilkada 2018 mendatang.

Aceng Fikri Mantan Bupati Garut menyambut baik atas mandat yang diberikan HANURA untuk menjadi Calon Bupati Garut dalam Pilkada 2018 mengingat Serli Besi mempunyai Track record yang bagus serta piawai dalam memimpin organisasi terbukti di tangan beliau HANURA Kabupaten Garut semakin eksis

“Dari sisi popularitas, beliau sudah sangat dikenal oleh masyarakat Garut. Track recordnya pun bagus, berkat kepemimpinan H. Serli Besi maka Partai Hanura kini semakin eksis di Garut,” kata Aceng Fijri.

Ditambahkannya, terkait sosok pasangan Serli besi yang akan menjadi wakil bupati,itu nanti bisa di komunikasikan dengan yang lain

“Sekarang ini kita fokus untuk mendukung H. Sherly sebagai calon Bupati Garut dari Hanura,” ujar Nya.

Menindaklanjuti kepercayaan partai, H. serli kini sedang menyiapkan strategi untuk membentuk koalisi sekaligus menjaring calon wakilnya.

“Komunikasi dengan sejumlah partai telah berjalan dan sekarang tinggal diintensifkan lagi. Insya Allah dalam waktu dekat Partai Hanura Garut akan mengumumkan siapa calon wakil untuk mendampingi saya dalam Pilkada nanti,” ujar Serli Besi, Minggu 21 Mei 2017 melalui pesan singkatnya.