Kapolres Garut Gelar Halal Bihalal Guna Mempererat Persaudaraan

5.201 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – GARUT – Bertempat di Gedung Bakorwil Kabupaten Garut, Rabu 12 Juni 2019 telah dilaksanakan Giat Halal Bihalal dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik beserta para PJU Polres Garut, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Sekretaris DPRD Kabupaten Garut, DKM Mesjid Agung Garut, Pimpinan Parpol se Kabupaten Garut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kabupaten Garut.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, S.Ik, dalam sambutannya mengucapkan salam dan rasa terimakasih terhadap para tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal ini.

” Tak lain maksud dari acara ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan, agar kekondusifitasan di Kabupaten Garut tetap aman dan tentram”, Ujar Kapolres membuka sambutannya.

Budi berpesan, setelah pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Garut, kita harus bersama sama membangun dan menciptakan keharmonisan antara sesama umat beragama.

” Mari kita kembali bersama – sama menciptakan keharmonisan dan kebersamaan kembali antar sesama umat beragama” ajaknya.

Sambung Budi, masa pencoblosan dan pemilihan Pemilu 2019 telah selesai, apapun hasilnya kita tunggu bersama proses Pemilu yang saat ini masih berjalan sesuai aturan yang berlaku.

” Kita tunggu hasil Pemilu 2019, siapapun yang memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ini adalah pilihan terbaik dan harus kita hormati”, pungkasnya.