Kapolres Garut Santuni Tuna Netra Korban Kebakaran

13.407 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Kepala Polisi Resor (Kapolres) Garut, AKBP Novri Turangga, Senin 27 November 2017, meresmikan Masjid Al-Ikhlas, Kampung Babakan Nangerang, RT 03 RW 03 Desa Sukajadi, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tarogong Kaler, Saefurohman, Komandan Rayon Militer (Danramil) Tarogong, Kapten Infanteri Jaja Wiharja, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro, dan Kepala Desa Sukajadi, Imat Rohimat.

Advertisement

Dalam sambutannya, Kapolres Garut menyampaikan di akhir masa tugasnya sebagai Kapolres Garut.

” Suatu kehormatan yang sangat besar dipercaya oleh masyarakat Desa Sukajadi untuk meresmikan Masjid Al-Ikhlas,” ucapnya.

Lanjut, Novri mengatakan, semoga dengan diberi nama Masjid Al-Ikhlas, maka diharapkan seluruh warga yang ada di Kampung Babakan Nangerang, menjadi warga yang mempunyai sifat ikhlas juga.

Setelah menghadiri acara peresmian Masjid Al-Ikhlas, Kapolres Garut yang didampingi oleh Kapolsek Tarogong Kaler langsung mengunjungi rumah Tanudin (70 tahun) yang lokasinya tidak jauh dari Masjid.

Pak Kapolres mengunjungi rumah Tanudin, karena rumah tersebut terkena musibah akibat kebakaran dan membuat empati Kapolres, dikarenakan Tanudin merupakan seorang penyandang tuna netra.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan santunan kepada Tanudin dan keluarganya.

” Semoga santunan ini bisa membantu bapak Tanudin untuk memperbaiki rumah yang kena musibah kebakaran,”  harapnya.

EDITOR: WN

.