Kapolres Pandeglang Lakukan Safari Ramadan Ke Polsek Zona 3, Ajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

2.499 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan buka puasa bersama dengan para Kapolsek yang berada di Zona 3, hadir dalam acara tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto, Ketua MUI Kiyai H Muslim, Forkompimkec, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ketau Karang Taruna, Ketua KNPI Kecamatan, para Kepala Desa sekecamatan Munjul serta para Pejabat utama Polres Pandeglang, acara di laksanakan di Aula Polsek Munjul.

Kpolres Pandeglang.
AKBP Indra Lutrianto mengatakan, buka bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi Polres Pandeglang beserta Jajaran untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan terus menjaga silaturahmi yang baik antara jajaran Kepolisian dengan masyarakat.

,” Kegiatan ini kita lakukan untuk saling mendekatkan antara jajaran kepolisian juga dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Munjul, selain itu juga kita bersyukur karena pesta demokrasi di Kabupaten Pandeglang dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada gejolak sedikitpun,”

Ia menambahkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah menjaga kondusipitas di Pandeglang, untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik harua tetap terjaga.

“kita ucapkan syukur yang sebesar-besarnya atas pemilu di Pandeglang yang berjalan dengan aman, damai dan lancar. Mari kita jaga silaturahmi kepada sesama, jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang tidak baik, terutama menjelang penetapan hasil Pemilu oleh KPU,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MUI Kecamatan Munjul Kiayai H Muslim, Pemilu sudah selesai dengan aman dan kondusif. Ia kemudian mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Pandeglang untuk berkomitmen menjaga situasi Pandeglang agar tetap kondusif dengan mendukung KPU untuk terus menjalankan tugasnya.

“Kami mewakili masyarakat Kecamatan Munjul khususnya dan masyarakat Pandeglang umumnya sangat bersyukur atas terselenggaranya pemilu yang aman dan damai di kabupaten Pandeglang. Terimakasih TNI-Polri dan seluruh penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan pemilu dengan lancar, serta kami menyatakan Pemilu tahun 2019 berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis, mari kita jaga persatuan dan kesatuan , jangan mudah terpropokasi oleh oknum yang mau memcah belah umat, kita ini umat beragama, yang harus menviptakan kedamaian dan ketentraman,” pungkas Ketua MUI kecmatan Munjul dalam sambutannya.