Kursi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Kini Diisi Anwar Hartono

12.398 dibaca
Anwar Hartono dan Sekjen PDIP Kota Banjat Tri Pamuji Rudianto menunjukan SK dari DPP PDIP di kantor DPC PDIP Kota Banjar, Kamis, 22 Maret 2018. (BUANA INDONESIA NETWORK/Dede Gumilar).

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANJAR – Melalui DPP PDI Perjuangan, DPC Kota Banjar akhirnya memutuskan Anwar Hartono untuk mengisi kursi wakil ketua DPRD yang ditinggalkan Nana Suryana karena ikut di kontestasi Pilkada Kota Banjar. Teka-teki siapa yang akan menggantikan Nana dari dua nama yang diusulkan antara Sukiman dan Anwar Hartono, terjawab sudah, Kamis, 22 Maret 2018.

Advertisement

Saat ditemui di DPC PDIP Kota Banjar, Sekertaris DPC PDIP Kota Banjar Tri Pamuji Rudianto menuturkan, DPP memutuskan untuk pengganti wakil ketua DPRD diserahkan kepada Anwar Hartono menggantikan posisi Nana Suryana. DPP sudah menyerahkan SK penggantian tersebut tertanggal 20 Maret kemarin.

“Berdasakan keputusan SK DPP Anwar Hartono menjadi unsur pimpinan DPRD menggantikan Pak Nana,” tutur Tri Pamuji kepada Buana Indonesia Network.

Lanjut Tri, DPC langsung menindaklanjutinya dan menggelar rapat internal. Mengusulkan Anwar ke DPRD dengan melampirkan SK dari DPP untuk memberi mandat langsung kepada penggantinya.

Wakil ketua DPRD terpilih, Anwar Hartono, akan menjalankan seluruh amanah yang diberikan oleh partai. Sebagai kepanjang-tanganan partai, diriya siap menjalankan program-program dan harus membesarkan partai.

“Saya minta kerjasamanya kepada semua pengurus untuk kemenangan Pilkada dan Pilgub, dengan amanah ini saya harus dijalankan dengan baik,” tutup Anwar.

Editor : NA